Senin, 27 Juli 2015

Coding oh Coding

Ternyata udah lama juga ga nulis blog yah, hmm malem ini gw mau sedikit eh banyak deng hehe. Gw mau cerita tentang kerjaan gw akhir2 ini. Entah kenapa gw merasa kinerja gw menurun, banyak cacian dan hinaan yang terlontar, ya mungkin karena kerjaan gw yang lamban akhir2 ini.
Sebenernya gw uda merasa lelah banget dengan coding, gw pingin banget lepas dari coding, pingin istirahat ngeliat codingan tapi mau kerja apa, itu yang sampe sekarang belum nemu jawabannya. 
Kemarin gw sempet diajuin jadi asisten bos gw, tapi gw tolak karena gw merasa ga jago dalam hal coding, apalagi akhir2 ini sering banget dihina hiks. Sedih sih tapi jadi motivasi buat gw juga sih, sedih karena cacian bertubi2 datang disaat gw uda mulai ga bersemangat, tapi itu jadi motivasi gw juga untuk tetep belajar dan ga melakukan kesalahan. 
Kalo ditanya gw masih kuat dan tetap mau bertahan? Gw sendiri bingung jawabnya sebenarnya. Di satu sisi gw masih butuh uang lebih untuk memenuhi kebutuhan hidup dan menyelesaikan kuliah S2 yang lagi gw jalanin sekarang, di sisi lain pingin banget keluar karena gw ga enak sama bos gw yang memang udah baik banget dan sabar banget ngadepin gw yang suka ngeyel, kerja lamban, :( kalo dibilang sakit hati sih ya gw sakit hati tapi hanya sekilas, karena bos gw ga akan menghina gw kalo gw bisa bekerja dengan baik dan cepat. 
Ya saat ini gw hanya berusaha belajar untuk tetep menjadi yang terbaik di mata bos gw, walopun lama gw akan kasih effort semaksimal mungkin, tapi gw ya gw hanya manusia yang hanya bisa usaha dan doa, tetap Allah yg maha pengasihlah yang berhak memutuskan bagaimana hasilnya nanti.
So, keep trying, keep study, pray hard, and work hard!!! :')

3 komentar:

Fauzi Online mengatakan...

Semangat mba mita, aku juga bosen kerja di gundar hihihi!! Bismillah ajalah

Berjuanggg niatin ibadah biar semangat dan dikasih kekuatan dan jalan petunjuk yang terbaik :)

Macuy mengatakan...

Indeed Zi, bersyukur kykna hal yg tepat untuk saat ini hehe.

andika pratama mengatakan...

tetap semangaaaattt !!! by pulsagratisandroidku.blogspot.com terimakasih skali lagi gan , maju terus blog nya ,,, !