Minggu, 14 Desember 2014

Dialah SAHABATku, Tuhan...

Tuhan, aku punya seorang SAHABAT...
betapa bahagianya aku mempunyai seorang SAHABAT seperti dia...
baik, cerdas, sangat perhatian, tulus, dan slalu bekerja keras...
Aku kagum padanya, aku belum pernah menemukan seorang SAHABAT seperti dia selain sahabat2 ku dari kecil...
Dia sosok SAHABAT yang patut aku contoh, Tuhan...
Dia mengajarkanku banyak hal...
Dia rela berkorban untuk SAHABATnya...
Tak pernah sedikit katapun yang keluar dari mulutku untuk memujinya yang ada hanya omelanku saja, karena aku tak tahu bagaimana cara memujinya, terlalu banyak, Tuhan...
Tuhan, lindungi dia,
Beri dia kesehatan selalu,
mudahkan dia dalam menggapai sesuatu yang dy inginkan, karena dia selalu menolongku, Tuhan,
Berikan dia kebahagiaan karena dia telah memberikanku kebahagiaan,
Berikan dia perhatian kerena dia slalu perhatian padaku dan ada saat aku butuhkan,
Berikan dia jodoh yang benar2 tulus mencintainya karena dia tulus menyayangi sahabatnya, Tuhan...
Jangan biarkan sedikitpun hatinya terluka oleh apapun ya Tuhan, walaupun aku pernah menangis karena kalimat yang diucapkannya tp aku yakin itu semata demi kebaikanku...karena aku SAHABATnya Tuhan...

Ya Tuhan,,,Aku akan selalu berdoa untuknya...Kabulkan permohonanku untuknya yang slalu ada untukku, Tuhan...Amiin.
Hanya ini yang bisa aku persembahkan untuk SAHABATku...

0 komentar: