Senin, 15 Desember 2014

Mereka itulah....

Allah maha baik, memberikan kebahagiaan yg luar biasa di tengah gw merasa ga akan ada masa2 sebahagia masa sekolah n masa kuliah dulu. Tapi tnyta gw salah, Allah lagi2 memberikan kebahagiaan dgn adanya "Mereka" ditengah pikiran negatif gw. Mereka yg tidak disangka2 skrg menjadi bagian hidup gw, menjadi salah satu nikmat Tuhan buat gw.
Mereka
Ahaha kalo inget mereka slalu pgn senyum2 sendiri, ketawa tanpa batas, dan pgn rasanya ketemu mereka tiap hari. Ada aja hal konyoln candaan, sampe cengan jlep yg kluar tiap ketemu. Hahaha tp smua sperti angin lalu, bisa dibilang candaan yg tulus bikin ngocok perut, bikin mulut nganga, bikin tulang pipi sakit, :))

Mereka,
Ya mereka, ada waktunya untuk bcanda dan serius(jarang sumpah yg ini,haha). Tapi skalinya mereka serius mereka bs jd pendengar yg baik, jd penasehat yg baik, teman berbagi pengalaman masa lalu yg menyenangkan. Jadi inget Bandung. :')

Arghhh, gw sampe kehabisan kata2 mau nulis ttg mereka, yg jelas skrg kehadiran mereka bnr2 memberi kebahagiaan, dan lagi2 gw harus bsyukur Tuhan maha baik memberikan keluarga baru buat gw yg luar biasa. Ya mereka itulah "Hura2 Friends" dengan segala haha hihi nya, kedewasaannya, dan menempatkan porsi teman itu lebih penting diatas sgala keegoisan diri...
Miss you all... :')

0 komentar: