Senin, 15 Desember 2014

Tentang Golongan Darah dan Kepribadian

O:
Orangnya sangat sosial, kreatif, populer, percaya diri dan sering menjadi pusat perhatian, sering meninggalkan kesan yang bagus dan menarik bagi orang lain, bagus untuk menjadi pemimpin.
Percintaan : Urusan percintaan cocoknya dg O dan AB. 
Pekerjaan  : Bankir, politikus, penjudi, menteri, broker, atlet pro.

A:
Orangnya tenang di luar tetapi di dalam menyimpan kegelisahan dan kekhawatiran. Anda prefeksionis namun pemalu dn sensitif, biasanya introvert, emosinya stabil dan menjadi pemikir. Pendengar yang baik namun sangat sensitif terhadap lingkungan. Orangnya sangat fashionable dan ngikuti trend namun penampilannya tdk menyolok. Suka hal2 yang romantis dn berkhayal.
Percintaan : A cocoknya dg A dan AB. 
Pekerjaan  : Akuntan, ekonom, penulis, programmer dn wartawan gosip.

B:
Anda tipe orang yg lebih mementingkan pencapaian. Mrk lebih cepat menyelesaikan pekerjaan dg penuh ambisius. Orangnya mempesona dan ramah. Pintar membaca perasaan orang dn memberikan dukungan. Pribadinya impulsif individualis yg suka mencari jalan kehidupannya sendiri. Anda sangat kuat dan optimis.
Percintaan : Golongan darah B cocoknya dengan B dan AB. 
Pekerjaan : koki, penatarambut, komandan militer, host talk show, dan wartawan.

AB:
Individu dg dua sifat yakni sifat A dan B. Pemalu dan ramah, ragu ragu dan percaya diri. Suka menyendiri, baik dn nyantai. Suka berpikir logis, berharap semua berjalan dg benar. Dapat dipercaya dan suka membantu orang. Suka bicara serius, penyabar, konsentrasi, dan kepandaiannya diakui orang lain. Percintaan : Jodohnya bisa dg semua golongan darah. 
Pekerjaan  : Bartender, pengacara, guru, sales, dan pekerja sosial.
 
Golongan darah dan kepribadian bukti ilmiahnya sgt kecil, namun di Jepang sedang didalami dg intensif.


2 komentar:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.