Senin, 15 Desember 2014

I won't give up

I won't give up
Satu kalimat yang buat gw saat ini sangat menarik. Kalo ditanya emang lo ga mau nyerah dari apa? Jawabannya jg gw bingung. Hehe.
Saat ini emang sangat banyak yang harus gw perjuangin. Apa itu? Banyak pokoknya. Dan gw ga mau nyerah, sampe اللّهُ yang berkata lain dan memutuskan gw sampe titik yang memang ga ada lagi yang bisa diperjuangin.
Dari dulu gw terbiasa dan dididik untuk mendapatkan sesuatu ya memang mesti usaha yang keras dulu dan berdoa tentunya. Karena proses itu yang akan mengajarkan gw untuk menghargai sesuatu yang udah susah payah di dapat. Dulu ibu pernah bilang "Mendapatkan itu lebih mudah dibandingkan mempertahankan" satu kalimat yg selalu terngiang di otak gw supaya ga berhenti berjuang.

Soal kerjaan udah pasti kita mesti berjuang, tapi soal cinta dan persahabatan apa kita harus berjuang jg? Jawabannya "IYA". Memang sbenarnya terlihat mudah, mendapatkan orang yang kita sayang scra instan, tapi justru banyak dari mereka putus cepat jg, karena hanya melalui proses yang pendek. Tapi mendapatkan seseorang yang benar2 memang kita sayang apa adanya itu ga mudah. (Menurut gw loh ya) Tapi dari proses itu nantinya kita bs saling menghargai gimana mempertahankan apa yang uda kita dapat dgn susah payah.

Kalo berjuang dalam persahabatan gmn? Apa mesti ada yg diperjuangin? Jawabannya "Sure". Pernah kan dalam sebuah persahabatan menemukan konflik atau mungkin satu dan yang lainnya tidak lg slg percaya?
Itu yang akan gw tekankan disini. Bersahabat itu ga mudah loh, menyatukan beberapa sifat dan karakter yang berbeda. Bisa jadi kalo yang satu sangat egois ga akan ada yg namanya "bersahabat". Disinilah kita harus berjuang, berjuang menjadi teman yang bisa menerima apa adanya karakter dan sifat teman kita. Susah emang pasti ada konflik sana sini. Itu yang sering gw alamin. Tapi balikin lagi ke kedewasaan kalian, bagaimana kalian menyikapi, mempertahankannya. Proses yang lagi2 membuat gw menghargai karena telah mendapatkan sahabat sperti kalian. Dan gw akan berjuang untuk itu. Berjuang menjaga kepercayaan teman2 ke gw, berjuang mempertahankan persahabatan itu apapun konflik yang melanda, karena balikin lagi "Manusia ga ada yang sempurna" So, I won't give up. :D

So, percayalah di dunia ini sebenarnya ga ada yang instan semua butuh waktu, proses, dan perjuangan, karena itulah berusahalah untuk ga menyerah sama keadaan, tetep berjuang dan berdoa. Dan sugestiin di pikiran kita kalimat

"I won't give up, never give up,stand up for the right, and don't give up the fight!!!"

0 komentar: