Senin, 15 Desember 2014

Terima Kasih Untuk Dia.

Terima kasih untuk dia,
Dia yang selalu membantu disaat tak ada teman berbagi kesulitan.

Terima kasih untuk dia,
Dia yang tak pernah merasa terganggu ketika aku membutuhkan jawaban untuk menyelesaikan hal yang tidak bisa aku selesaikan sendiri.

Terima kasih untuk dia,
Dia yang selalu memotivasi disaat ketidakpercayaan hadir di sekitar. Dia selalu bilang aku bisa walau kadang aku tak percaya pada kemampuanku.

Terima kasih untuk dia,
Dia yang membuatku kuat dengan caranya disaat aku merasa tekanan disekitar menjadi batu besar di pundakku.

Terima kasih untuk dia,
Dia yang membantu menjelaskan dengan bahasa sederhana ketika aku tak paham apa yang sedang orang sekitar bicarakan.

Terima kasih untuk dia,
Dia yang tak pernah lelah menjawab satu per satu pertanyaan yang aku lontarkan. Semua dijawabnya sampai aku mengerti.

Terima kasih untuk dia,
Saat aku tak ada di tempat itu lagi aku tidak akan pernah lupa apa yang telah dia berikan dan ajarkan kepadaku. Ilmu yang bermanfaat, pengalamannya yang bisa menjadi guru untukku.

Terima kasih untuk dia. :)

0 komentar: