Senin, 15 Desember 2014

Life Must Be Balance

Finally trip Jogja selesai, dan sekarang sedang menikmati perjalanan pulang dengan pemandangan hijau luas membentang. Subhanallah.
Banyak yang bilang gw hobi banget jalan-jalan. Ya itu memang hobi gw, kalo orang pikir gw senang membuang2 uang itu SALAH BESAR. Karena di setiap perjalanan gw itu pasti ada pelajaran yang bisa dipetik tentang kehidupan,kebesaran اللّهُ yang selalu membuat diri gw kagum dan makin mencintai اللّهُ dengan segala ciptaannya dan tentunya membuat makin bersyukur untuk semua berkah dan rahmat yang udah اللّهُ kasih. Trip yang gw pilih selalu trip alam. Mungkin banyak orang lbh prefer jalan2 keluar negeri tp gw beda gw punya impian bisa keliling Indonesia, karena buat gw alam Indonesia indah dengan segala kekayaannya. Thanks God.
Alhamdulillah juga gw punya orang tua yang memang mendukung hobi anak2nya, dari mulai kakak gw yang hobi bike adventure dengan sepeda kesayangannya keliling Indonesia, dan gw yang hobi backpackeran keliling Pulau Jawa. Sejauh ini gw msh mengeksplore Pulau Jawa, someday kalo dikasih rejeki gw pingin bgt mengunjungi pulau2 diluar pulau Jawa.amiin.(That's my dream).
Gw jg punya impian punya suami yang sehobi. (Sediakan 1 ya اللّهُ,hehe). Bisa backpackeran bareng orang yang disayang kayaknya seru jg,hehe. Kita liat sajalah nanti, Allah tau mana yang terbaik buat kita, hehe.
So, kalo ada yang mengira hobi gw ini menghabiskan banyak uang itu sebenarnya bagaimana kita menyikapinya aja, tapi dari lubuk hati gw yg paling dalam, gw ga pernah nyesel ngeluarin uang untuk ini, tapi balik lagi ke prinsip hidup gw "Life must be balance(Pray hard,Work hard,Play hard)" :D

1 komentar:

fattimobuchowski mengatakan...

Caesars Rewards Casino Bonus Code: HANDOVER10
HANDOVER10 광주 출장샵 Promo Code: HANDOVER10. Use our Promo 나주 출장마사지 Code HANDOVER10 when signing 군산 출장안마 up to 속초 출장안마 receive your FREE 10% Cashback for all purchases. 천안 출장마사지